JUDUL

tess

blogger banua menuju blogger nusantara 2011

  Blogger banua menuju blogger Nusantara 2011 itulah judul kontes yang saat ini ku ikuti, dengan postingan pertamaku dan blog baruku, aku mencoba ikut andil dalam kontes Blogger banua menuju blogger Nusantara yang dirintis oleh admin blogger banua. Meski tidak bisa mendapat hadiah apapun saya sangat senang bisa ikut andil didalam kontes SEO Blogger Banua ini.

  Terus apa hubungannya dengan judul postingan diatas?.. begini, blogger nusantara adalah satu komunitas yang akan melaksanakan acara kopdar besar-besarann pada tahun ini, dan event ini adalah event pertama yang diadakan besar-besaran, tidak tanggung lagi diangka 1000 blogger pun digalakan untuk mengumpulkan blogger-blogger tanah air kita tercinta ini.

LogoBloggerBanua Kode Banner
  Beberapa anggota Blogger Banua juga akan ikut andil untuk menyemarakkan kopdar terbesar ditahun ini. Blogger Banua sendiri adalah komunitas yang dirintis oleh bang Ayead Tergaptek. Beliau juga adalah yang terpilih sebagai kordinator blogger Nusantara untuk wilayah banjarmasin dan sekitarnya.

  Ayo kita angkat nama baik banua kita dengan blog kita dengan ikut andil dalam kontes SEO ala Blogger Banua, anda bisa bergabung di Wasite Resminya di www.bloggerbanua.com dan bergabung dengan grup Blogger Banua di www.facebook.com/groups/bloggerbanua/. dan ikuti lomba SEO Blogger banua menuju blogger Nusantara 2011 dan dapatkan domain dotCOM untuk juara pertama dan dotINFO untuk juara 2 & 3. salam Blogger Banua........

Posting Komentar

Copyright © jejak newbie
Template By: Gubuk45
close